5 Snack Yang Wajib Diketahui Para Game

snack wajib para gamer
Ilustrasi Pocky Coklat flickr.com

Bagi kalian para gamer, masa liburan menjadi surga tersendiri. Kebanyakan gamer pastinya akan menghabiskan sebagian besar waktu di depan layar console atau PC selama musim liburan. Dan satu hal yang tidak terelakkan keberadaannya adalah snack pendamping saat bermain game.

Kehidupan para gamer tidak bisa terlepas dari yang namanya snack. Tentunya ada kriteria tertentu untuk snack yang menjadi pilihan para gamer. Yang paling utama adalah tidak merepotkan untuk dimakan saat harus fokus bermain game. Jika kalian bertanya-tanya apa saja snack terbaik yang harus disediakan saat main game, berikut daftarnya.


1. Oreo

Yah, kalian tidak salah. Mungkin ini terdengar sedikit kekanak-kanakkan, tapi oreo memang adalah snack yang sangat tepat untuk berbagai situasi. Oreo disukai oleh semua kalangan, dan dapat dengan mudah ditemui dimana saja.


2. Pizza

Pizza adalah salah satu makanan terbaik di dunia. Tentunya hal ini juga berlaku bagi para gamer. Selain tersedia dalam berbagai pilihan toping, pizza sangat mudah dibeli. Kita bahkan bisa melakukan delivery, dan ta-da pizza pun akan tiba dalam keadaan hangat.


3. Hotdog

Hotdog merupakan salah satu makanan favorit bagi para gamer. Ini karena rasanya yang enak dan hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk dibuat.


4. Pocky

Pocky, camilan yang satu ini sangat populer diantara para otaku. Bisa dibilang ini menjadi salah satu snack yang wajib dibeli di Asia. Ada banyak sekali varian rasa dari pocky, beberapa bahkan hanya tersedia di daerah tertentu.


5. Kentang Goreng

Sudah jelas kentang goreng adalah salah satu snack yang menjadi favorit dalam berbagai kegiatan. Kentang goreng sangat mudah dan cepat untuk dibuat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel