6 Destinasi Bulan Madu Yang Tidak Biasa


Jika kalian merencanakan bulan madu dan mencari tempat yang sedikit berbeda, periksalah 6 tujuan bulan madu yang tidak biasa berikut ini, dan rasakan petualangan seutuhnya.



Destinasi Bulan Madu Yang Tidak Biasa Di Dunia


1. Palau, Micronesia


pulau palau, micronesia
Ilustrasi flickr.com

Jika kalian ingin mencari keindahan alam murni dan iklim tropis, tetapi tidak ingin ke Maladewa, maka Palau adalah tempat yang cocok. Palau merupakan sebuah kepulauan yang terletak di Samudra Pasifik bagian barat.

Pulau ini menawarkan pantai putih yang sempurna, terumbu karang, beragam kehidupan laut, gua, hutan, dan air terjun. Laguna Selatan Kepulauan Pulau Palau adalah situs warisan dunia UNESCO. Ini merupakan tempat yang sempurna untuk snorkeling dan diving.


2. Kerala, India

Kerala terletak di pantai barat daya India. Menampilkan Laut Arab di bagian barat; Ghats Barat yang menakjubkan di bagian timur; dan sungai, air terjun, perbukitan dan perkebunan di antaranya.

Vythiri Resort adalah tempat liburan hutan hujan yang ramah lingkungan di Wyanad, di barat laut Kerala, yang menawarkan berbagai paket bulan madu. Ini adalah pengalaman hutan belantara India yang nyata, sehingga tidak ada TV atau wifi di kamar. Ini jelas untuk mereka yang ingin menyatu dengan alam.


3. Namibia, Afrika


afrika namibia
Ilustrasi pixabay.com/kolibri5

Berdasarkan rumor yang beredar, diperkirakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle mungkin menuju Namibia pada bulan madu mereka. Ini merupakan pilihan yang penuh petualangan, dengan 300 hari sinar matahari setahun, hamparan gurun duniawi lainnya, dan beberapa satwa liar terbaik di planet ini.


4. Miavana, Madagascar


miavana, madagaskar
Ilustrasi pinterest.com.au/

Lebih dari 1.000 km di lepas pantai timur Afrika selatan, Madagaskar kekurangan aksesibilitas untuk mengimbangi margasatwa uniknya. Tetapi, dengan naik helikopter sebentar dari Diego Suarez di bagian utara negara Nosy Ankao, kalian akan menemukan Miavana. Pondok ramah lingkungan super pintar pertama di negara ini yang dibangun pada Mei 2017.

Tempat ini memberikan pendekatan konservasi pertama dengan privasi total. Miavana dibangun dengan prioritas dalam hal privasi dan ketenangan pikiran. Dalam upaya mempertahankan ekosistem pulau yang rapuh, staf lokal dipekerjakan sebanyak mungkin dan arsitektur disatukan dengan lingkungan alamnya.

Meskipun pendekatan pulau ramah lingkungan, hotel-hotelnya juga mewah. Ada sekitar 14 vila tepi pantai yang sangat besar, lengkap dengan kolam renang pribadi. Kalian bisa manfaatkan seluruh pulau, yang merupakan bagian dari kawasan laut yang dilindungi, dengan memancing di laut dalam, scuba diving, menonton ikan paus dan lumba-lumba, atau berjalan di sisi liar Miavana.


5. Deplar Farm, Iceland


deplar farm, iceland
Ilustrasi flickr.com

Islandia adalah destinasi wisata dengan jumlah pengunjung telah meroket tiga kali lipat dalam lima tahun terakhir. Tetapi kalian tidak akan melihat banyak orang di Semenanjung Troll yang terletak jauh di utara.

Semenanjung Troll merupakan sebuah pedalaman terjal dari lembah zamrud, gunung yang diselimuti salju dan perairan dingin. Deplar Farm adalah pondok terpencil yang dirancang khusus di jantungnya.

Deplar Farm awalnya merupakan pertanian, dan sekarang menjadi 13-suite yang indah dengan atap yang tertutup rumput, kolam panas bumi indoor-outdoor, dan spa dengan tangki pengapungan isopoda. Semuanya menawarkan ketenangan terbaik dalam menghilangkan stres.

Tidak berhenti sampai disitu saja, Heli-ski menawarkan lintasan yang benar-benar belum pernah ada di dunia sebelumnya, membentang dari puncak ke laut. Jika ingin menikmati pulau terpencil, Deplar Farm lah tempatnya.


6. Nihi Sumba, Indonesia


nihi sumba, indonesia
Ilustrasi experiencetravelgroup.com

Pulau Sumba mungkin lebih sulit untuk dicapai, karenanya terdapat tanda yang menyambut pengunjung Nihi yang berbunyi 'The edge of wilderness'. Disini kita bisa menemui desa hutan, air terjun yang mengalir deras, dan ‘Occy’s Left’, ombak yang menjerumuskan setiap surfer. Ini bukan hanya gelombang yang dipuja, tetapi juga eksklusif.

Nihi membatasi akses hanya 10 peselancar per hari. Ketika para tamu tidak berselancar di dinding riak pribadi mereka, mereka akan bersenang-senang di salah satu dari 27 vila rumput-jerami dan jati.

Tempat ini benar-benar terpencil, dengan kebun mereka sendiri dan kolam-kolam kecil yang dapat ditemukan di mana-mana, dari puncak bukit ke hutan ke pantai, bahkan di atas pepohonan. Ada banyak hotel yang memiliki pabrik cokelat sendiri. Singkatnya kehidupan di Nihi Sumba sangat manis dan indah.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel