7 Vending Machine Jepang Yang Menarik

japanese vending machine
Ilustrasi flickr.com

Jepang terkenal akan mesin penjual otomatisnya (vending machine). Ini dapat ditemukan di stasiun kereta api dan di sudut-sudut jalan di seluruh negeri. Mereka menyediakan segala sesuatu mulai dari mie ramen panas, hingga telur segar. Setelah menjelajahi internet, ini dia 7 vending machine yang menarik dari negeri matahari terbit.



7 Vending Machine Menarik Di Jepang


1. Masker

Jepang adalah negara yang sangat sopan dan merupakan negara yang cukup fobia akan kuman. Karenanya, tidak mengherankan jika terdapat vending machine yang mengeluarkan masker untuk menutupi mulut dan hidung ketika pilek, sehingga tidak menginfeksi orang lain.


2. Anak Anjing

Di Tokyo, beberapa toko hewan peliharaan telah membuat mesin penjual yang penuh dengan anak-anak anjing di luar toko mereka. Ini telah mengumpulkan banyak perhatian. Namun demikian, mesin penjual otomatis anak anjing ini sebenarnya hanyalah kubus plastik bening dengan anak anjing di dalamnya dan harga yang tertera di luar. Tentunya, setiap hewan tetap dihargai dan dirawat secara individual.


3. Buah

Di negara dimana setiap orang tampak sibuk, masuk akal bahwa ada mesin penjual otomatis yang didedikasikan untuk bahan makanan pokok. Terutama yang akan membuat tubuh tetap sehat. Di Jepang kalian bisa menemukan mesin penjual buah di stasiun kereta lokal. Ada versi vending machine apel maupun pisang.


4. Kumbang Bertanduk

Kabutomushi (kumbang bertanduk) dianggap sebagai keberuntungan dan mainan yang menyenangkan di Jepang. Bahkan kumbang hidup dijual dari mesin penjual otomatis, sehingga anak-anak dapat bermain dengan mereka dan pengumpul bug dapat menambahkannya ke koleksi mereka seperti Pokemon. Mesin kabutomushi sangat populer di kalangan pembeli sehingga jenis serangga lain mulai muncul di mesin, seperti tarantula, belalang sembah dan kecoak.


5. Buket Bunga

Menjual rangkaian bunga segar di mesin penjual otomatis mungkin terlihat sedikit aneh. Tetapi jika dipikirkan, ada banyak waktu ketika rangkaian bunga segar akan berguna, seperti ketika akan bertemu dengan pacar. Selain itu, biaya real estat yang tinggi di Tokyo membuat hampir mustahil bagi toko bunga untuk bertahan hidup. Jadi penjual bunga harus menjajakan buket bunga mereka melalui mesin penjual otomatis.


6. Sake

Sake, anggur Jepang yang terkenal, terbuat dari beras dan tersedia dalam mesin penjual otomatis di Stasiun Niigata. Mesin ini menawarkan sake dengan berbagai kekuatan alkohol.


7. Payung

Saat terjebak di tengah badai atau saat tidak sengaja meninggalkan payung di kereta bawah tanah, vending machine yang menjual payung pasti akan sangat berguna.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel