6 Makanan Paling Populer di Amerika


Amerika Serikat merupakan tempat dengan populasi besar dan memiliki beragam budaya. Akibatnya, ada begitu banyak makanan Amerika yang populer. Namun, apa saja makanan-makanan yang paling populer di Amerika? Berikut merupakan hidangan-hidangan populer di Amerika yang dirangkum dari berbagai sumber.



6 Makanan Yang Populer di Amerika


1. Pizza

Salah satu makanan paling populer di AS, tentu saja pizza. Jika ingin makan makanan paling populer saat berada di Kota New York, pizza ala New York harus menjadi pilihan utama. Pizza besar, dengan kerak tipis ini adalah makanan favorit para foodie. Ada toko pizza di setiap sudut New York yang menandakan bahwa mereka memiliki pizza terbaik.


2. Hot Dog

Chicago merupakan salah satu kota makanan terbaik di Amerika. Salah satu makanan yang wajib dicoba ketika mengunjungi kota ini adalah hot dog ala Chicago.

Hot dog ala Chicago atau Chicago Dog adalah hot dog dengan daging sapi yang disajikan di atas roti biji poppy. Atasnya ditaburi dengan mustard kuning, acar, irisan tomat, bawang, paprika, dan seledri garam. Versi klasiknya dibuat dengan dikukus, tetapi beberapa tempat memanggangnya di atas arang dan menyebutnya sebagai char-dog.


3. Tacos


tacos, makanan populer amerika
Ilustrasi flickr.com

Tacos mendapatkan popularitas besar sebagai salah satu makanan paling populer di Amerika. Los Angeles pada dasarnya adalah kota dengan tacos di setiap sudut jalannya. Mulai dari tacos jalanan seharga $1, hingga tacos vegan organik tersedia untuk memenuhi selera setiap orang.

Los Angeles adalah rumah bagi sejumlah besar imigran Meksiko dan dengan mereka datang pengaruh kuat terhadap makanan dan budaya. Jelajahi seluruh kota, dan kalian akan dapat melihat truk tacos, toko, atau restoran yang memiliki tacos di menu mereka. Pusat kota dan Los Angeles bagian Timur terkenal dengan tacos otentik mereka yang lezat.

Tidak ada yang mengalahkan Los Angeles dalam hal tacos. Ada ratusan jenis tacos di Los Angeles dan semuanya unik serta pantas untuk dicoba. Los Angeles dengan semua jenis taco inovasinya, membuat taco menjadi makanan yang tidak pernah membosankan.


4. Barbecue

Salah satu kota terbesar di Texas, Dallas, memiliki beberapa barbekyu terbaik. Di sebagian besar negara, saus adalah raja ketika datang ke barbekyu, tetapi tidak demikian halnya di Texas. Banyak yang menyajikan barbekyu kreasi lezat mereka tanpa saus sama sekali. Dan itu terasa paling enak di atas daging sapi Texas. Memang, dapat ditemukan ayam dan babi di barbekyu, tetapi di sini daging sapi adalah raja dalam hal barbekyu.


5. Hamburger

Setiap orang Amerika akan memiliki ide yang berbeda tentang di mana menemukan hamburger terbaik. Tetapi hanya satu tempat yang diakui oleh Library of Congress sebagai tempat kelahiran hamburger, yakni New Haven, Connecticut. Saat itu tahun 1900, dan pendirian dari Louis' Lunch, dijalankan oleh Louis Lassen. Hari itu cicitnya, Jeff Lassen, memandu kapal yang masih menyajikan burger yang terbuat dari campuran lima daging dan dimasak dalam panggangan besi berusia seabad.


6. Po' Boy Sandwich


po' boy sandwich, makanan populer amerika
Ilustrasi Shrimp Po' Boy flickr.com

Tidak ada yang tahu bagaimana Sandwich Po' Boy New Orleans yang terkenal itu dibuat. Kisah yang paling sering terdengar adalah bahwa Po' Boy dibuat oleh sepasang pemilik restoran bernama Benny dan Clovis Martin. Dikatakan bahwa mereka menciptakan sandwich murah dengan isi untuk memberi makan pekerja trem pada tahun 1920-an.

Hampir semua hal dapat digunakan sebagai isian Po' Boy, tetapi pilihan yang paling umum adalah daging sapi panggang atau seafood goreng. Bahan pentingnya adalah baguette spesial yang renyah di luar dan lembut di dalam.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel