Bubble Tea Amusement Park di Harajuku, Tokyo Akan Segera Dibuka

Tokyo Tapioca Land, Bubble Tea Amusement Park


Teh tapioka atau dikenal juga dengan bubble tea, telah menjadi minuman populer di Asia hingga ke seluruh dunia. Fenomena serupa juga terjadi di Jepang. Sekarang kita bahkan bisa menemukan ramen tapioka, bir tapioka, hingga pokemon tapioca drinks.

Jika kamu adalah seorang yang terobsesi dengan bubble tea seperti kebanyakan orang Asia, kamu pasti tidak ingin ketinggalan berita yang satu ini. Bahkan, kamu mungkin akan mulai merencanakan perjalanan ke Tokyo musim panas ini. Karena, Jepang telah mengumumkan dibukanya Bubble Tea Themed Amusement Park yang diberi nama Tokyo Tapioca Land.



Tentang Tokyo Tapioca Land


Dilansir dari soranews24, Tokyo Tapioca Land akan dibuka mulai tanggal 13 Agustus hingga 16 September. Dengan tema "Tapioka Dream Land", Tokyo Tapioca Land ini menjanjikan segala sesuatu yang diinginkan oleh penggemar bubble tea dan masih banyak lagi.

Terdapat stand minuman tapioka, makanan tapioka, photo booth tapioka, dan bahkan tapioca rides. Dengan demikian, kamu dapat menemukan tapioka digunakan dalam segala hal, mulai dari makanan dan minuman hingga dekorasi dan atraksi.



Lokasi Tokyo Tapioca Land


Tokyo Tapioca Land akan berada di area perbelanjaan yang baru dibangun yang disebut "jing". Lokasinya terletak di depan Stasiun Harajuku Tokyo, sehingga dapat ditempuh dengan berjalan kaki sekitar 2 menit. Selain itu dapat pula diakses langsung dari Tokyo Metro Meiji Jingu-mae Station. Hal ini menjadikannya sebagai lokasi yang sangat strategis.



Dikabarkan akan ada 1000 tiket pre-sale dengan harga 1000 yen. Sementara tiket yang dijual di pintu masuk seharga 1200 yen. Untuk anak-anak usia SD dan lebih muda tidak akan dikenakan biaya.

Dreamland ini ingin memberikan pengalaman tapioka yang berbeda secara menyeluruh, jadi bersiaplah untuk terpesona dengan pengalaman boba baru. So, untuk kalian para penggemar bubble tea, jangan lewatkan kesempatan ini. Kalian pasti harus mengunjungi Tokyo Tapioca Land karena hanya terbuka untuk waktu terbatas. ☻



Baca juga:
Ternyata Ini Loh Asal Usul Boba Pada Bubble Tea


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel